Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » » Charger Tercepat di Dunia Hanya Beberapa Detik

Charger Tercepat di Dunia Hanya Beberapa Detik

Written By Unknown on 22 May 2013 | 2:03 AM

Charger Tercepat di Dunia Hanya Beberapa Detik - Charger merupakan alat yang penting apabila baterai low , Charget Tercepat di Dunia ini Hanya Membutuhkan 20 Detik untuk memenuhi baterainya . Penemuan yang Hebat ini ternyata diciptakan oleh seorang Wanita yang bernama Eesha . 



Charger yang diciptakan Eesha ini adalah Penemuan yang mendapatkan Penghargaan.Pasti kita kesal apabila saat menelpon atau SMS Baterai Low .Bisa-bisa kita bisa melakukan charging lebih dari sekali dan lebih buruknya saking pentingnya gadget kita, kita rela mencari colokan agar bisa charging saat itu juga. Selain kegiatan charging yang sangat penting, pastinya menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Menunggu proses charging sampai selesai tersebut sangatlah membosankan, apalagi jika kita kepepet hal yang penting. Well, sepertinya hal itu sudah tidak akan terjadi lagi, pasalnya ada seorang wanita yang meciptakan teknologi yang memungkinkan kita charge ponsel hanya dalam waktu beberapa detik!

Charger Tercepat di Dunia Hanya Beberapa Detik

Yap penemuan yang bisa dibilang sangat mengejutkan bagi dunia teknologi saat ini. Bagaimana tidak? Tentunya kita sangat kesal jikalah ponsel kita dalam keadaan genting ternyata mengalami lobet. Kesal, panik dan bingung pastinya menghadapi situasi seperti itu. Satu hal yang muncul dibenak kita hanyalah mencari colokan dan menunggu sampai baterai ponsel kita mencukupi. Nah hal inilah yang menjadi suatu dorongan bagi wanita yang menemukan teknologi chargin ponsel super cepat ini. Eesha Khare dari Saratoga, California akhirnya bisa menciptakan teknologi charging baterai hanya dalam waktu 20-30 detik saja sampai full!

Selain kemampuan charge yang sangat cepat, perangkat buatannya juga bisa dicharge kurang lebih 10.000 kali di mana batere konvensional lain pada umumnya hanya sekitar 1000 charge. Perangkat buatannya dia namakan supercapacitor juga fleksibel sehingga bisa digunakan di layar rollup, baju dan bahan seperti kain.Pada acara Intel International Science and Engineering Fair yang memperlombakan banyak sekali para peserta yang mencoba menciptakan sebuah karya yang nantinya bisa memudahkan kegiatan kita sehari-hari. Selesainya event tersebut melahirkan 3 orang pemenang di mana pemenang keduanya seorang wanita bernama Eesha Khare yang tidak lain masih berumur 18 tahun. Detailnya dari penemua Eesha, teknologinya ini berhasil menemukan perangkat kecil yang bisa menyimpan daya dan bisa dicharge hanya dalam waktu 20-30 detik. Ukuran perangkat buatannya berukuran kecil sehingga cukup untuk digunakan dalam ponsel.

Charger Tercepat di Dunia Hanya Beberapa Detik

Charger Tercepat di Dunia Hanya Beberapa Detik

Tentunya penemuan Eesha ini sangat berguna bagi kita. Bayangkan jika kita bisa mencharge hape hanya dalam waktu beberapa detik saja. Bukankah ini suatu terobosan yang amat sangat briliant? Jika kedepannya teknologi Eesha ini dapat dipatenkan, bukan tidak mungkin kegiatan mencharge ponsel sudah tidak jadi masalah. Karena penemuan hebat Eesha ini lah, dia mendapakan beasiswa sebesar 50 ribu USD dari Intel, Wow congrats to you!

 Itulah Charger Tercepat di Dunia Hanya Beberapa Detik. Semoga kita Tidak Khawatir lagi dengan Masalah Battery Low atau LowBat

3 komentar:

  1. "AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    ReplyDelete
  2. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, T4ngka$, s4bun9 4yam dll.. dp50 wd50

    ReplyDelete
  3. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete