Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » Berita » Tersangka Bom Boston Topi Putih Kritis

Tersangka Bom Boston Topi Putih Kritis

Written By Unknown on 20 April 2013 | 6:27 PM



 Bom Boston Meledak karena adanya orang ini yang Bernama  Dzhokhar Tsarnaev dia menggunakan Bom Panci.


Tersangka
'topi putih' bom Boston Dzhokhar Tsarnaev diketahui menghadiri sebuah pesta dua hari setelah terjadinya ledakan. Seorang saksi menggambarkan Dzhokhar tampak rileks.

"Dia terlihat santai," kata seorang mahasiswa dari Dartmouth Umass yang melihat  Tersangka Topi Putih Dzhokhar berkumpul bersama teman-temannya di pesta seperti dilansir news.com.au, Minggu (21/4/2013).

Kemudian, empat hari setelah ledakan, pada Jumat (19/4) malam waktu setempat, Dzhokhar tertangkap polisi saat tengah bersembunyi di balik perahu di salah satu rumah di wilayah Watertown.Tersangka ditangkap dalam kondisi terluka parah.

Awalnya Dzhokhar dibawa ke Rumah Sakit Mount Auburn di Watertown. Namun kemudian dia dirujuk ke Rumah Sakit Beth Israel di Boston.

Meski kondisinya masih kritis, namun FBI sudah menyiapkan tim interogasi khusus untuk Dzhokhar. Tim interogasi khusus untuk tersangka bernilai tinggi telah menunggu kondisi Dzhokhar , Si Tersangka membaik.

SUMBER | www.unikshare.blogspot.com | news.detik.com./read/2013/04/21/074417/2226044/1148/tersangka-bom-boston-dzhokhar-..menghadiri-pest..a-dua-hari-setelah-ledakan?9911012

0 komentar:

Post a Comment