Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » Teknologi » Samsung Berencana Mini-Stores di Pembelian Terbaik

Samsung Berencana Mini-Stores di Pembelian Terbaik

Written By Unknown on 05 April 2013 | 3:34 AM


Samsung S4 Mini Stores

Samsung Electronics adalah memberikan Apple beberapa obat sendiri.
Perusahaan akan mendirikan mini-toko musim panas ini dalam Pembelian Terbaik di seluruh Amerika Serikat.
Samsung pada hari Kamis mengatakan akan membuka 1.400 toko-toko pada akhir Juni. Disebut Pengalaman Toko Samsung, setiap toko akan seluruh bagian di Best Buy dikhususkan untuk menampilkan smartphone Samsung, tablet, kamera, laptop, televisi dan aksesoris. Hal ini juga akan mencakup dukungan pelanggan untuk produk Samsung, mirip dengan Genius Bar di toko-toko Apple.
Samsung adalah produsen terbesar ponsel di dunia. Tapi Apple iPhone masih merupakan ponsel terlaris di Amerika Serikat.
Meskipun demikian, Samsung mengatakan peluncuran nya toko Best Buy bukan tentang bersaing dengan Apple, melainkan untuk memberikan konsumen dengan apa yang mereka inginkan. "Di jantung siapa kita, ini tentang menanggapi kebutuhan konsumen dan permintaan dan memastikan mereka senang dan diberdayakan dan bahagia dengan pilihan mereka Samsung sebagai sebuah merek," kata Ketrina Dunagan, wakil presiden untuk pemasaran ritel, dalam wawancara.
Apple memiliki sekitar 400 batu bata-dan-mortir toko ritel di seluruh dunia. Apple juga memiliki mini-toko di lokasi Beli Terbaik dan kemitraan dengan pengecer besar lainnya seperti Walmart dan Target, iPhone dan iPads yang jelas ditampilkan di toko-toko ritel operator '.
Perangkat Samsung, juga, sangat dipromosikan dengan tanda-tanda besar dan bilik dalam toko operator ', dan pada bulan Juli, perusahaan membuka toko ritel di Vancouver. Ini masih harus dilihat apakah perusahaan akan terus menggelar toko sendiri. Ms Dunagan mengatakan membuka toko dalam Buys Terbaik adalah cara yang lebih cepat untuk memperluas jejak perusahaan di ritel.
Elektronik lain pembuat seperti HTC, Motorola dan BlackBerry tidak memiliki sekuat kehadiran ritel, dan mereka sebagian besar bergantung pada operator nirkabel menjual ponsel mereka.
Samsung telah memiliki kemitraan dengan Best Buy untuk waktu yang lama. Perbedaan utama sekarang adalah bahwa alih-alih memiliki produk yang tersebar di seluruh toko Best Buy, mereka semua akan berada di satu tempat. Dalam mini-toko, Buy karyawan terbaik akan dilatih untuk mendidik pembeli pada perangkat Samsung dan berjalan mereka melalui pembelian dan aktivasi. Di toko-toko dengan lebih banyak ruang, akan ada demonstrasi yang menunjukkan bagaimana perangkat Samsung dapat berbagi konten di beberapa layar. Pada bagian dukungan pelanggan, pembeli dapat meminta Beli karyawan terbaik apa yang bisa mereka lakukan ketika sesuatu berjalan salah dengan perangkat Samsung, seperti ketika istirahat layar.
Tentu saja, Samsung harus membayar Best Buy untuk menempatkan produk dalam sorotan di banyak toko. Ms Dunagan menolak untuk mengomentari berapa banyak karena rincian dari kemitraan bersifat rahasia.

SUMBER

3 komentar:

  1. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    ReplyDelete
  2. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, T4ngkaS, s4bun9 4yam dll.. dp50 wd50

    ReplyDelete
  3. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^

    ReplyDelete